Selasa, 11 Desember 2012

Social Media

Berikut adalah 7 langkah untuk menggunakan media sosial untuk membangun link ke situs Anda:
1. Tulis Terbaik Sangat Artikel Anda Bisa - kunci untuk link gedung menggunakan media sosial adalah untuk menulis artikel berkualitas yang memberikan nilai ekstrim untuk pembaca Anda. Jika Anda merasa bahwa Anda memberikan kualitas informasi terlalu maka anda berada di jalur yang benar. Semakin banyak Anda memberi pembaca anda alam lebih banyak link yang akan anda terima kembali. Perlu diingat bahwa artikel harus begitu baik sehingga memaksa orang untuk meluangkan waktu untuk link dari blog atau website mereka sendiri.
2. Buat Facebook Page - daripada berbagi konten Anda ke teman dan keluarga, menciptakan sebuah perusahaan halaman dan berbagi artikel agar lewat sana. Pastikan untuk mempromosikan halaman agar di website Anda untuk mendapatkan banyak penggemar mungkin. Tidak seperti email, di mana Anda sedang melawan dengan filter spam dan tarif terbuka, berbagi konten pada halaman Facebook Anda akan muncul langsung dalam berita 'feed penggemar anda segera.
3. Berbagi Konten Anda Di Twitter - Twitter telah menjadi situs media sosial yang tumbuh paling cepat di tahun terakhir dua. Membuka rekening dengan Twitter dan berbagi artikel Anda melalui pembaruan status Anda.Pastikan untuk menggunakan judul yang baik yang benar-benar berdiri keluar dari keramaian dan termasuk link ke artikel Anda. Anda dapat membuka rekening dengan bit.ly atau su.pr untuk mengukur lalu lintas real time dari update status Anda.
4. Berbagi Konten Anda Pada Situs Media Sosial Lainnya - ada ratusan situs media sosial di internet, termasuk LinkedIn dan Google Buzz. Waktu memungkinkan, membuat account pada banyak situs media sosial sebagai Anda dapat mengelola dan kemudian berbagi artikel Anda melalui sana, mirip dengan Twitter. Anda dapat menggunakan layanan seperti ping.fm untuk memperbarui semua status Anda sekaligus.
5. Berbagi Konten Anda Pada Social Bookmarking Situs - situs bookmark sosial yang sedikit berbeda dengan profil media sosial karena mereka hanya cara untuk berbagi link ke website yang Anda sukai. Kirim artikel anda ke situs social bookmarking atas termasuk Digg, Delicious, Mixx dan Stumbleupon. Pastikan untuk menggunakan judul yang benar-benar menangkap itu perhatian orang.
6. Tambahkan Fungsi Social Media untuk Blog Anda - termasuk link ke media sosial terkemuka dan situs bookmark sosial di akhir setiap artikel memudahkan pembaca Anda untuk berbagi dengan jaringan mereka.Menggunakan tweetmeme plugin untuk blog Anda memungkinkan pembaca anda untuk berbagi artikel Anda melalui account Twitter mereka dengan satu klik tombol, tanpa harus meninggalkan situs Anda. Ada Facebook dan Buzz Google plugin untuk Wordpress juga.
7. Menjadi Blogger Tamu di High Traffic Website - ada banyak blog yang mengandalkan segar, kualitas konten diterbitkan secara teratur untuk mendorong pendapatan iklan mereka. Jika Anda memiliki contoh-contoh posting blog berkualitas tinggi yang telah Anda tulis di blog lalu pemilik banyak, akan dengan senang hati bagi Anda untuk menulis artikel untuk blog mereka. Menjadi blogger tamu di blog lalu lintas yang tinggi akan meningkatkan media sosial kehadiran Anda, jumlah fans dan pengikut yang Anda miliki dan jumlah orang yang berlangganan ke blog Anda. Beberapa blogger tamu juga akan memungkinkan Anda untuk menyertakan link kembali ke situs Anda dalam artikel. Tentu saja, pastikan Anda berbagi artikel blogging tamu di semua media sosial Anda dan profil bookmark sosial.
Menggunakan media sosial untuk membangun link adalah tentang menciptakan konten yang berkualitas dan kemudian mempromosikan bahwa konten secara online. Sosial media link building tidak hanya meningkatkan rangking SEO Anda, tetapi juga posisi Anda untuk mulai mengambil keuntungan dari sejumlah besar lalu lintas yang tersedia di situs media sosial ... yang hanya akan terus tumbuh selama bertahun-tahun mendatang.
Sumber http://www.zonawebsite.com/artikel/tips-seo/94-fungsi-social-media-seperti-facebook-dan-twitter

Tidak ada komentar:

Posting Komentar