Selasa, 11 Desember 2012

Sosial Bakers membuka tabir Follower Palsu

www.sosialbaker.com  meluncurkan tools untuk pengetahui  'Pengikut Palsu,' alat gratis yang dapat membantu pengguna Twitter dan pemasar mencari tahu kira-kira berapa banyak pengikut yang palsu atau tidak aktif pada setiap akun Twitter.

Twitter pada umumnya memiliki sedikit dengan adanya pengikut palsu. Masalah-masalah akan menjadi lebih buruk bila semakin banyak pengikut Palsu yg mengikuti suatu account twitter. apalagi bila jaringan yang anda kan pergunakan adalah untuk keperluan bisnis !. Jadi bagaimana Anda mengetahui apakah Anda memiliki kasus pengikut palsu? Sosialbakers, jaringan perusahaan analisis sosial, telah datang dengan solusi cepat disebut "Pengikut palsu."

 


Aplikasi dapat dijalankan dengan mudah dan gratis. Anda tinggal masukkan nama akun Twitter yang hendak di cek  dan tekan tombol cek. Aplikasi ini akan menghitung untuk Anda tiga persentase yang berbeda. Yang pertama adalah persentase "palsu atau kosong" akun Twitter. Yang kedua adalah persentase rekening yang tidak aktif. Jumlah akhir adalah persentase rekening yang sah.
 
Bagi para pengguna twitter, tentunya faham bahwa banyak yang memperjual-belikan follower. Akun akan menggunakan jumlah pengikut yang banyak untuk tampil penuh dengan berwibawa, namun pengguna yang sah seperti merek perusahaan Anda dan selebriti yang memiliki pengikut palsu berarti bahwa pengguna memiliki pengaruh yang kurang memerintah atau jangkauan. Sosial Bakers pendiri dan CEO Jan Rezab menjelaskan konsekuensi dari memiliki pengikut palsu. "Memiliki sejumlah besar pengikut palsu mempengaruhi kredibilitas akun pengguna. Ambil merek misalnya. Padahal, merek mungkin tampak sangat populer karena jumlah pengikut, itu sejumlah besar dari mereka adalah palsu, menempatkan validitas popularitas yang bersangkutan. Juga, pengikut palsu mungkin membebani akun pengguna dengan penipuan, seperti 'diet ajaib' atau 'bekerja dari rumah' [menawarkan]. "

Follow us: @Promolaris di Twitter | promosilaris di Facebook

http://www.socialbakers.com/twitter/fakefollowercheck/ 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar